Total Tayangan Halaman

Kamis, 04 April 2013

Menggandeng Istri



Bernostalgia adalah hal menyenangkan apalagi kalo kita bernostalgia dengan peristiwa-peristiwa indah di masa lalu. Bernostalgia dengan bertemu teman lama juga salah satu hal tidak akan terlupakan dan sangat menggembirakan ketika sudah lama tidak bertemu.
Kejadian ini bermula ketika ane berjalan-jalan di suatu Mall terkenal di Kota Bengawan. Pada saat tersebut ane bertemu dengan seorang teman SMP yang kini sudah menggandeng istrinya yang kebetulan teman satu SMP. Dari kejauhan mereka terlihat mesra sekali, berjalan-jalan dalam Mall dengan selalu bergandengan tangan. Sebagai seorang lajang ane kan juga ngiri -.-
Ane putusin untuk deketin mereka. “Hey bro, lama kita gak ketemu”, ane sapa teman ane itu. Akhirnya ane pun duduk bertiga sambil makan-makan dan ngobrol. Ane juga penasaran dengan kemesraan mereka yang berani merekan pertontonkan di Mall barusan.
“Bro, kalian kok mesra banget. Jalan-jalan di Mall gandengan tangan terus?”
“Hahahaha...”, Teman ane hanya tertawa.
“Heh, ditanya malah ketawa??”
“Saya gandeng tangan istri karena takut kalau gandengannya lepas nanti dia belanja terus, gak ada matinya deh hahaha...”
Dan kami pun tertawa lepas bertiga.

*2-4-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar