Total Tayangan Halaman

Minggu, 18 Desember 2011

Goyang Tiki Taka Yang Membuat Emosi

Final Piala Dunia Antarklub yang mempertemukan antara Barcelona dan Santos telah berlalu. Dewi Fortuna lebih berpihak kepada Tim dari Catalan dengan memberikan kemenangan 4-0 bagi Mesi dan kawan-kawan. Kemenangan itu pula yang membawa Barcelona menjadi klub terbaik dunia saat ini.
Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia ditonton beribu pasang mata termasuk saya sendiri. Saya menonton pertandingan itu di warung hik (angkringan) bersama pengunjung warung lainnya. Sering kali terdengar teriakan dari para penonton ketika pertandingan berjalan, seolah-olah mereka menonton langsung di Yokohama Stadium.
Selain teriakan histeris para penonton, terdengar juga komentar-komentar yang lucu, menggelitik, aneh, dan masih banyak komentar lainnya. Salah komentar yang menurut saya cukup menarik adalah komentar dari Pak Joko yang berbadan gemuk.
“Permainan Barcelona bikin emosi saja. Sama sekali tidak memberi kesempatan lawannya untuk mengontrol bola.”
Saya tersenyum mendengar komentar dari Pak Joko. Menurut saya komentar itu cukup menggelitik, kan yang main mereka (Barcelona dan Santos) kenapa yang emosi malah Pak Joko? Dan satu lagi, itu merupakan tak tik Barcelona dalam bermain, coba kalau mereka memberikan sedikit saja kesempatan bagi lawannya bisa-bisa Azulgrana akan mengalami kekalahan. Makanya, kenapa Victor Valdes bermain sangat disiplin sehingga bisa menguasai dan memenangkan pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar