Total Tayangan Halaman

Senin, 12 Desember 2011

SAMIDI CURANMOR KOMA??

Sosok penyiar radio di Cilacap yang terkenal dengan banyolan curanmor (curahan perasaan dan humor), saat ini tengah berjuang di ruang ICU 8 rumah sakit Siaga Medika Banyumas. Pria yang dikenal dengan banyolan khasnya itu sempat koma setelah terjatuh dari atap rumahnya yang berada di jalan Bisma, Kelurahan Gumilir, Cilacap Utara, Kamis (8/12) malam . Saat itu, dia sedang memperbaiki instalasi listrik.
Namun Jumat (9/12) tadi malam, kondisinya berangsur membaik. Pria yang juga sering tampil sebagai MC di berbagai acara itu, dikabarkan sudah melewati fase kritis. Berdasarkan informasi dari salah satu perawat di Rumah Sakit Siaga Medika, kondisi Samidi sudah mulai membaik. Dia sudah mulai sadarkan diri dan berkomunikasi walaupun belum selancar biasanya. "Makan dan minum masih dibantu slang NGT," ujarnya. Perawat yang tidak mau disebut namanya ini mengatakan, tensi Samidi 80/43.
Berdasarkan informasi dari sejumlah rekannya, Samidi masuk ke RS Siaga Medika setelah sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Cilacap (RSPC). Dari rumah sakit itu, Samidi sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap. Namun karena cidera di bagian kepala cukup parah, Samidi dilarikan ke RS Siaga Medika Banyumas.

Sumber : Radar Banyumas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar